Rabu, 20 Maret 2013

Buku Ajar Asuhan Kebidanan Ibu I (Kehamilan)


Pengarang : Hutari Puji Astuti,S.SiT.,M.Kes
Penerbit : Rohima Press
ISBN : 978-602-9263-02-2
Harga : 42.500
Hal : ii +268 hal
ukuran : 14 x 20 cm
Sinopsis:
Penyusunan buku berjudul ” Buku Ajar Asuhan Kebidanan Ibu I ( Kehamilan )” ini bertujuan untuk membantu mahasiswi kebidanan dalam belajar mandiri dan sebagai sumber bacaan tentang mata kuliah Asuhan Kebidanan Ibu I (Kehamilan).
Buku ini telah disesuaikan dengan kurikulum terbaru DIII Kebidanan tahun 2011, yang berisi tentang: Proses adaptasi fisiologi dan psikologi dalam masa kehamilan,faktor-faktor yang mempengaruhi kehamilan,kebutuhan dasar ibu hamil sesuai dengan tahap perkembangannya,konsep dasar asuhan kebidanan pada kehamilan,deteksi dini komplikasi/ bahaya pada ibu dan janin,asuhan kehamilan,dan pendokumentasian asuhan kehamilan.
Buku ini diharapkan dapat membantu mahasiswa Akademi Kebidanan dan dosen Pengampu mata kuliah Asuhan Kebidanan Ibu I (Kehamilan) dalam menerapkan proses belajar mengajar mata kuliah Asuhan Kebidanan Ibu I (Kehamilan).
Sistematika penulisan yang runtut dan lengkap berusaha dikedepankan dalam penyusunannya. Hal ini menjadi Salah Satu Kelebihan buku ini,dengan harapan para mahasiswi Akademi Kebidanan mudah untuk Memahaminya.
Pemesanan hubungi 0857 0239 2420

Tidak ada komentar:

Posting Komentar